Janda Muda BAB di Semak-semak, Diperkosa Pengungsi Rohingya

Janda-Muda-BAB-di-Semak-semakk

topmetro.news – Janda muda BAB di semak-semak. Namun belum diketahui apakah hajatnya sudah selesai atau belum, wanita 22 tahun itu diperkosa seorang pria yang belakangan disebut-sebut sebagai pengungsi Rohingya berinisial AS. Akibat peristiwa  itu, wanita berinisial NR ini melapor ke Polsek Delitua dan pelakunya kini mendekam di balik jeruji besi polisi.

Keterangan yang diperoleh di kepolisian menyebutkan kasus ini berawal dari kebiasaan janda muda yang ‘doyan’ BAB (Buang Air Besar) sembarangan, termasuk di semak-semak. Hingga peristiwa memilukan itu terjadi Rabu (7/2/2018). Setahu bagaimana NR yang dilaporkan kebelet BAB bukannya mencari kamar mandi, tapi janda anak satu yang berasal dari Kabupaten Langkat itu pergi ke semak-semak untuk membuang hajatnya.

Semak-semak dimaksud memang tak jauh dari rumah majikannya. TKP (Tempat Kejadian Perkara) persis di belakang rumah majikannya di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan. Namanya orang sesak, NR tidak begitu menghiraukan orang-orang di sekitarnya. Tapi sial, tanpa sepengetahuannya, seorang pengungsi Rohingya berinisial AS sudah mengendap-endap dan mendekati korban. Belum diketahui pasti apakah korban sudah selesai buang hajat atau belum, namun yang jelas kesempatan itu dimanfaatkan pria AS itu.

Usai melampiaskan nafsu birahinya, korban ditinggalkan begitu saja. Seraya berpesan agar kasus ini tidak diberitahukan kepada orang lain.

Mengadu ke Kantor Polisi

Korban yang kembali ke rumah majikannya, menceritakan kasus yang baru dialaminya. Didampingi majikannya, korban mengadu ke Polsek Delitua.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Prastyo Triwibowo mengakui peristiwa itu. Menurut polisi, sebelum pelaku sempat menodai korban, pria dimaksud sempat menganiaya janda NR, lantaran melawan. Namun karena kalah kuat, pelaku leluasa menodai korban.

“Laporan korban telah kita terima, pelaku juga telah diamankan,” ujarnya. (tmn)

sumber: sbnpro

Related posts

Leave a Comment